Dua Orang dari Waterboom jadi Tersangka, KNPI: Pemilik Lippo Group Juga Harus Ditangkap
Foto :

Dua Orang dari Waterboom jadi Tersangka, KNPI: Pemilik Lippo Group Juga Harus Ditangkap

Kamis , 14 Januari 2021 - 22:15 WIB

Red

Shares

Jakarta - Dua orang ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang. Kedua tersangka itu yakni Ike Patricia selaku General Manager dan Dewi Nawang Sari selaku Marketing Manager.
 
Penetapan tersangka itu dilakukan oleh aparat Polres Metro Bekasi karena terbukti melanggar ketentuan perundangan yang mengakibatkan terjadinya kerumunan orang di saat pandemi COVID-19.
 
Menanggapi hal itu, Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) meminta kepolisian untuk juga menangkap pemilik Lippo Group sebagai induk perusahaan Waterboom Lippo Cikarang, dengan memasang sejumlah spanduk.
 
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, membenarkan bahwa kader KNPI yang memasang spanduk tersebut.
 
“Kami memasang spanduk tersebut untuk mendukung Polri agar segera memeriksa dan menangkap pemilik Waterboom Lippo Cikarang,” ujar Haris, Kamis (14/1/2021).
 
Haris mengatakan, polisi jangan tebang pilih dengan mencopot Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi dari jabatannya hanya karena dinilai lalai berkaitan dengan adanya kasus kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang.
 
Dia juga mengapresiasi polisi yang telah menetapkan dua pengelola Waterboom Lippo Cikarang. Oleh karena itu, dia juga meminta polisi untuk memeriksa dan menangkap pemilik Lippo Group.
 
Dikatakan Haris, KNPI juga akan melakukan unjuk rasa di depan Waterboom Lippo Cikarang jika polisi belum memeriksa dan menangkap pemilik Lippo.
 
“Polisi harus segera menangkapnya, jika tidak KNPI akan melakukan unjuk rasa di semua tempat yang dikelola Lippo Group termasuk waterboom tersebut,” tegasnya

BACA JUGA :

TAG : Waterboom 

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitnews[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Terkini